Contoh Model Surat Keputusan Kepala MA Nurussyahid bantarjati Kertajati Pada saat Kegiatan Praktek Mengajar di DTA Miftahussibyan Bantarjati Tahun 2019

ANAK DIDIK ADALAH BAHAN YANG AKAN KITA BUAT APA! TERGANTUNG DARI SEORANG GURUNYA


K E P U T U S A N

KEPALA MA NURUSSYAHID KERTAJATI MAJALENGKA

NOMOR :  0331/MA-NUSA/024/B/I/2019

T E N T A N G 

KEGIATAN PRAKTEK MENGAJAR BAGI PESERTA MA TINGKAT KABUPATEN MAJALENGKA TAHUN 2018

MA NURUSSYAHID KERTAJATI MAJALENGKA TAHUN 2018
Bismillahirrohmaanirrohiim
MENIMBANG
:
1. Bahwa untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan Praktek mengajar bagi peserta didik kelas XII Program IPS Madrasah Aliyah Nurussyahid Bantarjati Kertajati Majalengka Tahun 2019 di DTA Miftahussibyan Desa Bantarjati, dengan hal ini maka MA Nurussyahid Bantarjati Kertajati perlu menetapkan Peserta Praktikan dalam bentuk kelompok dan jadwal mengajar selama 6 pertemuan dengan pertemuan ke 7 ujian praktek mengajar untuk setiap siswanya.
2. Bahwa Peserta didik yang nama-namanya tercantum dalam surat keputusan ini dipandang mampu dan memenuhi syarat untuk mengikuti Kegiatan praktek/ PKL mengajar di DTA. Miftahussibyan Desa Bantarjati yang terhitung mulai dari tanggal 8 Januari s/d 19 Maret 2019.  

MEMPERHATIKAN
:
1.     Keputusan Hasil Musyawarah Guru MA Nurussyahid Kertajati pada tanggal 2 Januari tahun 2019 terkait dengan awal pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2018/2019 dan program-program lainnya yang mengarahkan pada kompetensi peserta didik MA Nurussyahid Kertajati dalam agar memiliki daya saing dengan sekolah/ madrasah lainnya.



M E M U T U S K A N
MENETAPKAN


PERTAMA
:
10 (sepuluh) Kelompok Peserta didik Kelas XII Program IPS MA Nurussyahid Kertajati yang mengikuti Praktik mengajar di DTA Miftahussinyan Desa Bantarjati tahun 2019dengan jadwal kegiatannya, sebagaimana tertera dalam lampiran surat keputusan ini.
KEDUA
:
Menugaskan Guru MA Nurussyahid Kertajati untuk melaksanakan tugas sebagai pendamping Peserta didik MA Nurussyahid Desa Bantarjat Kertajati dalam kegiatan Praktek mengajar di DTA Miftahussibyan.  
KETIGA
:
Segala biaya yang timbul akibat pelaksanaan Keputusan ini, dibebankan kepada peserta praktik mengajar dan anggaran MA Tahun Anggaran  2019.
KEEMPAT
:
Keputusan ini berlaku pada tanggal ditetapkan.




Dikeluarkan Di      :   Kertajati
                                                                                                                                Pada Tanggal         :   07 Januari 2019
Kepala MA. Nurussyahid   


ODONG ABDURRAHMAN, S.Pd.I, S.Pd
NIP: -
Tembusan :
1.        Yth. Kepala Kantor  Kementrian Agama Kabupaten Majalengka
2.        Yth. Pengawas Kabupaten Majalengka
3.        Yth. Ketua Yayasan Nurussyahid Kertajati Majalengka

0 Response to "Contoh Model Surat Keputusan Kepala MA Nurussyahid bantarjati Kertajati Pada saat Kegiatan Praktek Mengajar di DTA Miftahussibyan Bantarjati Tahun 2019"

Post a Comment