SAMBUTAN KEPALA RA NURUL HIKMAH DESA BANTARJATI KERTAJATI MAJALENGKA DALAM ACARA PERPISAHAN , WISUDA DAN TAHUN 2019


SAMBUTAN KEPALA RA NURUL HIKMAH DESA BANTARJATI KECAMATAN KERTAJATI DALAM ACARA WISUDA PERPISAHAN KREASI SENI TAHUN 2019
Assalamu’alaikum wr w


Yang terhormat Bapak kepala desa…
Yang terhormat ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Yang terhormat ……………………………………………….
Yang terhormat Undangan Para tamu, Wali peserta didik RA serta anak-anakku yang saya sayangi dan saya banggakan

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunianya kepada kita, sehingga kita dapat berkumpul dalam acara Wisuda dan Kreasi Seni tingkat RA Nurul Hikmah  ini dalam keadaan sehat wal afiat. Amin.

Kedua kalinya sholawat serta salam tetap kita Sampaikan  kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, dengan iringan sholawat mudah-mudahan kelak di hari akhir kita tetap termasuk dalam golongan orang-orang yang mukmin. Aamiin Y Allah

Para Tamu undangan yang saya hormati, pada kesempatan kali ini saya sebagai kepala sekolah RA sekaligus mewakili segenap panitia Wisuda dan Kreasi Seni Anak Didik RA Nurul Hikmah Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada hadirin sekalian, yang mana telah berkenan hadir pada acara kami. Tak lupa pula kami memohon maaf apabila ada kesalahan baik itu tutur kata ataupun ucapan kami, mulai dari awal acara hingga akhir nanti.

Hadirin yang saya hormati, Pada kesempatan ini izinkan saya akan menyampaikan beberapa hal tentang perkembangan anak didik kami:
1. Banwa RA Nurul Hikamh sudah berusia 18 Tahun telah meluluskan
    sebanyak  Kurang Lebih :    886 anak didik
2. Bahwa pada tahun pelajaran ini yaitu 2018/2019 jumlah siwa total
    ada……….anak didik.


   Yang terdiri dari anak didik laki-laki            :         anak,
   Yang terdiri dari anak didik Perempuan       :          anak,
   Adapun  yang akan diwisuda Tahun ini sebanyak: ………anak didik
   terdiri dari : laki-laki :………….. anak, Perempuan ,,,,,,,,,,,,,,,anak
semuanya akan melanjutkan ke SDN /MI sesuai asal desa Masing-masing,
Ibu Ucapkan selamat kepada semuanya anak didik yang akan di wisuda hari ini , semoga semuanya menjadi putra dan putri yang soleh dan solehah. aamiin

3. Alhamdulillah RA Nurul Hikmah Bantarjati Statusnya Sudah di  Akreditasi oleh Badan Akreditasi Provinsi pada Tahun 2018 walaupun masih harus meningkatkan semuanya untuk akreditasi di tahun berikutnya.

4. Terkait dengan Prestasi Alhamdulillah Peserta didik RA Nurul Hikmah senantiasa selalu mengikuti kegiatan baik Tingkat Kecamatan Kertajati, maupun  Tingkat Kabupaten Majalengka seperti SDIT Insan Kamil dan SDIT Tazkia Majalengka , walupun masih belum beruntung secara maksimal, namun paling tidak kami sudah memberikan modal dan bekal Kepada anak didik kami dalam semangat berjuang dan mental dalam berdaya saing.  

5. Terkait Tenaga Pengajar Alhamdulillah di RA Nurul Hikmah Bantarjati ada Tambahan Guru senayak 2 Orang Ibu Guru yang Totalnya ada : 5 Orang Guru 1 penjaga/ Pesuruh  RA, yang terdiri Dari :
1, Ibu Kursiah, S.Pdi,  2.Ibu Tarwinah, S.Pd.I  3. Ibu Komariyah, S.Pd.I  4. Ibu Yuli dan  5, Ibu Nina ,  3 diantaranya sudah berstatus guru Sertifikasi, 

6. Adapun Terkait dengan Tagungan Titipan Orang Tua anak Didik di RA Nurul Hikmah Bantarjati Total Keseluruhan Tahun 2019 ini seJumlah Rp…………………………, adapun yang tertingi  adalah jatuh pada   ………………dan terkecil sebesar  ………………………………………                   Jatuh pada nama……………………

Hadirin tamu undangan yang saya hormat,

7. saya samapaikan Ucapan Terima kasih Kepada bapak dan Ibu Wali Peserta didik RA dari berbagai Desa seperti Desa Bantarjati, Kertajati Bojong Gunem Pasindangan, Pamengkag Desa Biyawak dan desa Mekarjaya serta desa-desa lainnya. Selaku kepala sekolah RA saya mengucapkan Terima Kasih setinggi-tingginya kepada semuanya atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mendidk dan membimbing Putra dan Putri bapak, semoga bermanfaat, serta izinkan pada kesempatan ini saya secara pribadi dan lembaga mohon maaf jika masih belum mampu  sesuai dengan harapan ibu dan bapak, intinya kami berkeyakinan bahwa anak-anak kelak akan mengalami perkembangan sesuai dengan Potensinya masing-masing. Yang terpenting adalah bimbingan dan pengawasan Orang tua, oleh karena itu pada kesempatan ini  kami selaku kepala sekolah RA mengembalikan Putra dan Putri Bapak untuk dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan Tingkat sekolah Dasar,,Terakhir .

8. RA Nurul Hikah Desa Banarjati  pada tahun ini  bermaksun akan menerima pendataran Calon  peserta didiK Baru  untuk tahun ajaran 2019/2020
Silahkan bagi yang punya anak, saudara keponnakan dan siapaapun yng usianya sudah memenuhi standar masuk ke RA Nurul Hikmah  dengan mengisi Formulir data laiinya. Hubungi: 082126685005

9. Untuk STTB/ Ijazah anak didik RA yang akan di wisuda tahun ini menyusul  Mohon Bersabar penggantinya surat Kelulusan. 

10. Terima kasih Kepada Bapak Haji Suharno selaku Kepala Desa Bantarjati atas izin terselenggaranya kegiatan Wisuda dan Kreasi seni tahun 2019 ini,  semoga amal baik Bapak senantiasa  diberikan keberkahaan hidup di Dunia dan akherat.

Sebuah hal yang luar biasa bagi kami. Semua ibu dan Bapak serta Tamu Undangan, tentu tidak terlepas dari peran serta bpk/ibu wali murid dan juga semua pihak yang telah mendukung kami, yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Mudah-mudahan jasa baik semua dibalas oleh Allah sebagai amal ibadah yang baik. Amin.

Saya kira tidak perlu berlama-lama saya memberi sambutan, apabila ada kesalahan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Wassalamu’alaikum wr wb
***



0 Response to "SAMBUTAN KEPALA RA NURUL HIKMAH DESA BANTARJATI KERTAJATI MAJALENGKA DALAM ACARA PERPISAHAN , WISUDA DAN TAHUN 2019"

Post a Comment