Model Ikrar Santri dan Teks Pidato Sambutan Wisudawan Wisudawati Pada Kegiatan Wisuda di TPQ Nurussyahid Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati Majalengka Tahun 2019





IKRAR SANTRI

KAMI SANTRIWAN SANTRIWATI TPQ NURUSSYAHID DESA BANTARJATI KECAMATAN KERTAJATI, DEMI BAKTI KU KEPADA ILAHI DAN CINTAKU KEPADA AL-QURAN SUCI, AKU BERJANJI :
1. RAJIN SOLAT SEPANJANG HAYAT
2. TAK LUPA MENGAJI SETIAP HARI
3. BERBAKTI KEPADA AYAH DAN IBU
4. TAAT DAN HORMAT KEPADA GURU
5. MENUNTUT ILMU TIADA JEMU

6. SETIA KAWAN DAN SUKA MEMAAFKAN



TEKS SAMBUTAN WISUDAWAN
DALAM ACARA HAFLAH AKHIRUSSANAH DAN WISUDA TPQ
Assalamu ‘alaikum wr. wb.,
Yang terhormat dan yang kami muliakan, 
Ketua Umum Yayasan Nurussyahid Desa Bantarjati Kecamatn Kertajati
Para guru dan tenaga kependidikan yang saya banggakan.
Para Ibu Dan Bapak orang tua dan wali siswa wisudawan.
Para wisudawan, yang berbahagia.
Serta hadirin para tamu undangan yang saya hormati sekalian.

Puji Syukur Alhamdulillah, kami panjatkan ke hadirat Allah SWT bahwa pada pagi ini kami diberi karunia kesehatan sehingga mampu untuk berkumpul di halaman Taman Pendidikan Al-Quran Nurussyahid Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati, untuk melaksanakan salah satu kegiatan Wisuda santri TPQ Nurussyahid tahun 2019.
Hadirin yang dimuliakan Allah
Tidak terasa kurang lebih dua Tahun kami belajar di TPQ Nurussyahid dan sekarang kami akan di wisuda, Alhamdulillah selama kami belajar di TPQ Nurussyahid kami banyak dapatkan pengalaman dan ilmu, yaitu tentang Aqidah, Akhla, Fiqih, Sejarah Islam, bahasa Arab, Belajar mengaji dan wiridan dan lain-lain, pada kesempatan ini kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu dan Bapak Guru semoga bapak dan ibu mendapatkan kebaikan dari Allah. Amiin.
Hadirin Tamu Undangan yang di muliakan Allah
Izinkan kami pada kesempatan ini kami memohon ziadah doa dari semuaanya semoga kami menjadi Putra dan putri yang soleh dan solehan yang dapat membahagiakan Ibu dan Bapak Kami, serta doakan pula kami semoga menjadi orang-orang yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Aamiin  Terima kasih

Wassalamu’alaikum waroh matullahi babarokatuhu.

0 Response to "Model Ikrar Santri dan Teks Pidato Sambutan Wisudawan Wisudawati Pada Kegiatan Wisuda di TPQ Nurussyahid Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati Majalengka Tahun 2019"

Post a Comment