WAKIL BUPATI MAJALENGKA HADIRI LAILATUL IJTIMA YANG DILENGGARAKAN PC NU MAJALENGKA

WAKIL BUPATI MAJALENGKA HADIRI LAILATUL IJTIMA YANG DILENGGARAKAN PC NU MAJALENGKA

" Memandang Wajah Para Ulama adalah Ibadah" 

Kesuksesan dan Keberhasilan pembangunan suatu daerah tidak terlepas adanya sinergitas antara pemerintah dengan berbagai steakholder termasuk Organisasi Kemasyarakatan (Ormas). Demikian yang diungkapkan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Majalengka, Drs. H. Dedi Mulyadi, MM dalam Acara Lailatul Ijtima Keluarga Besar NU di Kantor PC NU Kabupaten Majalengka, (6/10).
Ia mengatakan bahwa NU sebagai ormas terbesar di Kabuapen Majalengka berharap dan mengajak adanya kerjasama dalam berbagai bidang dengan Pemerintah Kabuapaten Majalengka agar terwujudnya visi dan misi pembangunan khususnya terkait visi religius. “Sebuah keniscayaan kalau pemkab berjalan sendiri dalam mewujudkan visi dan misi pembangunannya tanpa ada kerjasama dengan berbagai pihak khususnya NU sebagai ormas,” Ungkapnya.
Ia pun mengajak semua keluarga besar NU untuk terus berperan aktif dan berkontribusi dalam membangun masyarakat dan daerahnya agar keberadaan NU benar-benar dapat dirasakan oleh semua masyarakat. ‘Pengurus disemua tingkatan dan warga nahdliyin harus jadi pioner perubahan ke arah kemajuan dan mampu berkontribusi dalam membangun masyarakat”, pinta pria mantan Ketua PC Ansor Majalengka ini.
      biasa Ia disapa menginginkan warga dan kader NU mampu menjawab tantangan tersebut dengan menguasai serta terampil dalam bidang teknologi.
      Terkait dengan persiapan Hari Santri Nasional (HS), Ia mengharap adanya peran maksimal dari Pemkab Majalengka dan pihak terkait.
"Adanya HSN sebagai bentuk pengakuan negara terhadap santri yang sudah memberikan kontribusi besar bagi negara. Karena itu NU berharap dan mengajak Pemkab serta pihak terkait lainnya untuk menyemarakkan HSN dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat," harapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Majalengka, Tarsono Di Mardiana menyambut baik keinginan PC NU untuk bersama-sama menjalin sinergitas demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Majalengka.

       "Pemkab sangat terbuka menerima ajakan dan keinginan semua pihak untuk menjalin sinergitas. Terlebih dengan NU merupakan ormas terbesar di Majalengka. Ajakan dan keinginan PC NU sangat disambut baik oleh kami pemkab Majalengka untuk bersama-sama membangun dan menyukseskan visi misi Majalengka,” ucapnya. 
             Hadir Pada kegiatan Lailatul Ijtima PCNU Majalengka para Kiyai:
seperti A Oci (Mama KH. Dr. Sarkosi Subki Jatman Toriqoh Mu'tabaroh Jawa barat, Ketua MUI Kabupaten Majalengka Bapak K.H. Anwar Sulaeman, KH. Maman Imanul Haq (Anggota DPR RI dari PKB periode 2019-2024) dan Tokoh-tokoh lainnya. 
" Memandang Wajah Para Ulama adalah Ibadah" 
Foto-Foto Kegiatan Lailatul Ijtima PCNU Majalengka












































0 Response to "WAKIL BUPATI MAJALENGKA HADIRI LAILATUL IJTIMA YANG DILENGGARAKAN PC NU MAJALENGKA"

Post a Comment