RAUDHAH LOUNGE PT. BUDI RAHAYU GEMILANG SELENGGARAKAN " SOFT OPENING" DI BANDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT (BIJB) TETANG PELAYANAN PEMBERANGKATAN JAMAAH UMROH CIAYUMAJAKUNING





Kertajati, Pelayanan Ibadah Umroh atau Haji bagi Para Tamu Allah adalah merupakan pilihan utama dalam proses perjalanan Ibadah Umroh tersebut, tentunya bagi Para Tamu Allah akan memilih Pelayanan trevel yang memberikan keamanan dan kenyamanan perjalanan dari pelayanan awal terkait Dokumen, pembiayaan, Manasik, Fasilitas, persiapan pemberangkatan, bahkan pemberangkatan dari Rumah ke Bandara, dari Bandara menggunakan maskapai, samapai tujuan hotel penginapan mutowif,  pelayanan saat di Makkah dan Madinah sampai kembali pulang, tentu semuanya para tamu Allah menghendaki maksimal dari rencananya, walau pada akhirnya Allah Maha yang terbaik dengan rencananya.   
Maraknya pelayanan yang dilakukan oleh Trevel Ibadah Umroh bagi tamu Allah yang mau berangkat  ke tanah suci yaitu Makkah Al-Mukaromah dan Madinatul Munawaroh, kemarin di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Rabu tanggal 9 Oktober 2019, yang terletak di Lantai 3 (tiga) sebelah kanan gerbang masuk, telah terjadi peristiwa penting terkait dengan telah di adakannya kegiatan  "Soft Opening" yang diaselenggarakan oleh Raudhah Lounge  managed by PT Budi Rahayu Gemilang. Hadir pada acara "Soft Opening" tersebut dari PT Angkasa Pura II, PT Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Maskapai Penerbangan, Trevel Umroh sewilayah Ciayumajakuning, Kamenang Kabupaten Subang, Unsur Kapolsek Kertajati, ketua PCNU Indramayu, Perwakilan Rumah Tahfidz Jakarta, dan Pengurus DKM AL Jabbar Kertajati dll.   
Bagi kamu yang sering pergi keluar rumah, mungkin kamu sering membaca tulisan "Grand Opening" atau "Soft Opening" ditempat bisnis yang baru saja dibuka. Lalu apakah perbedaan dari kedua tulisan tersebut, apakah ada perbedaan makna yang terkandung didalamnya? Jika tidak, mengapa tidak disatukan saja? Ternyata ada perbedaan makna diantara kedua tulisan tersebut. Berikut ini adalah penjelasan lebih lanjut.
A. Pengertian Grand Opening
Grand Opening atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan Pembukaan Besar adalah pengumuman bahwa sebuah usaha bisnis baru telah resmi untuk dibuka secara umum dan dinikmati oleh publik kebanyakan. Grand Opening biasanya dapat dirayakan dengan pesta makan dengan alunan musik yang meriah.

B. Pengertian Soft Opening
Berbeda dengan Grand Opening, Soft Opening atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan Pembukaan lembut atau lebih ke pembukaan kecil adalah pengumuman bahwa sebuah usaha bisnis baru akan diperkenalkan kepada beberapa orang terpilih untuk mencoba kelayakan dari bisnis tersebut, sebelum akhirnya diperkenalkan umum ke publik. Adapun fungsi dilakukannya Soft Opening ini bagi pelaku bisnis adalah untuk mengetahui apakah beberapa orang tadi menyukai bisnis tersebut, serta untuk menerima kritik dan saran dari beberapa orang tadi agar dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam bisnisnya sebelum diperkenalkan secara umum ke publik.
C.Perbedaan antara Grand Opening dengan Soft Opening
Berdasarkan pengertian diatas tadi, dapatlah kita simpulkan bahwa Soft Opening merupakan pembukaan yang masih setengah, dimana hanya beberapa orang saja yang dapat mencoba usaha bisnis yang baru saja dibuka, sedangkan Grand Opening merupakan pembukaan secara resmi bisnis baru yang dapat dinikmati oleh publik secara umum. Dapatlah kita simpulkan juga bahwa Soft Opening dilakukan terlebih dahulu dibandingkan dengan Grand Opening. Namun, tidak semua usaha bisnis melakukan kedua hal diatas, ada yang langsung melakukan Grand Opening tanpa harus melakukan Soft Opening terlebih dahulu.

Nah, itu tadi penjelasan tentang perbedaan antara Grand Opening dengan Soft Opening. Bagaimana, sekarang anda sudah mengerti bukan apa perbedaan antara Grand Opening dengan Soft Opening? Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu pembaca sekalian dalam memahami perbedaan antara Grand Opening dengan Soft Opening. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini, dan jangan lupa nantikan juga artikel kami yang menarik dan bermanfaat selanjutnya.

0 Response to "RAUDHAH LOUNGE PT. BUDI RAHAYU GEMILANG SELENGGARAKAN " SOFT OPENING" DI BANDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT (BIJB) TETANG PELAYANAN PEMBERANGKATAN JAMAAH UMROH CIAYUMAJAKUNING"

Post a Comment