Motor type Honda New Beat Esp CSB ISS MMC tahun 2019 milik peserta didik MA Nurussyahid Kertajati raib di Curi orang yang tak dikenal

Awas Mohon Hati-Hati semarak Pencuriana Motor di Bantarjati - Kertajati gunakan Kunci Ganda, guna Keamanan Motor Milik Anda

Type sepada motor Honda New Beat Esp CSB ISS MMC 
tahun 2019

       Bantarjati-Kertajati Kemarin tanggal 10 Oktober 2019, dihalaman Tepat Parkir Motor yang biasa di pakai anak didik Aliyah menyimpan Motor, sekitar jam 11.30 WIB telah terjadi pencurian motor baru dengan Nomor Polisi sementara E 5264 XY atas nama peserta didik yang bernama Wasta kelas XII-IPS asal Desa Sukamulya Kertajati, type sepada motor Honda New Beat Esp CSB ISS MMC tahun 2019, adapun warna sepeda motor Biru Hitam. 

              Diperkiraakan pelaku pencurian terdiri dari 2 orang dengan memakai motor metik jenis motor, nomor, warna motor dan type motor yang digunakan pencuri tidak jelas dan tidak diketahu detailnya,  pelaku diperkirakan dengan pengejaran kearah desa sumber Kecamatan Jatitujuh dengan perkiraan menuju indramayu.
Kemarin sore setelahnya dilakukan pencarian dan pengejaran gagal pemilik kedaranan bermotor Wasta besaerta Bapaknya dengan didampingi Kepala sekolah dan satu orang Guru dan 6 peserta didik telah menghadap Kantor Kapolsek Kertajati dan melaporkan kejadian pencurian motor tersebut diperkiraan pada pukul 15.30 Wib. untuk selanjutnya perkara pencurian telah berada di Kantor Polsek Kertajati. semoga pencuri sadar dan mengembalikan motor curiannya atau semoga Allah buka kan mata hatinya agar di dapat Hidayah dari Allah SWT. 

    Mohon Bagi siapa saja yang mendapatkan keterangan atas keberadaan motor Nomor Polisi sementara E 5264 XY, agar segera menghubungi Kantor Polsek Kertajati.

0 Response to "Motor type Honda New Beat Esp CSB ISS MMC tahun 2019 milik peserta didik MA Nurussyahid Kertajati raib di Curi orang yang tak dikenal"

Post a Comment