PT, ADHI KARYA (PERSERO) Tbk AKHIRI KEGIATAN PEMBANGUNAN PROYEK PERPANJANGAN RUNWAY BANDAR UDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT KERTAJATI DENGAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU DAN JOMPO DI YAYASAN NURUSSYAHID BANTARJATI KERTAJATI

Dalam Rangka ulang tahun PT. Adhi Karya yang ke 59 serentak lakumana santunan dan Khitanan Masal di Seluruh Indonesia

 Pak Muhammad Naam sambutan dari atas nama PT. Adhi Karya (Persero) Tbk

Nurussyahid.blogspot.com hari selalsa tanggal 26 Februari 2019 adalah merupakan hari ulang tahun PT. Adhi Karya yang ke 59 Tahun, dan ini adalam merupakan bukti bahwa PT. Adhi sudah memiliki Pengalaman yang sangat panjang  dalam membangun infrastruktur Nasional, tidak ketinggalan pula PT. Adhi Karya (Persero) Tbk di Proyek Bandar Udara Internasional Jawa barat Kertajati turut serta dalam membangun proyek tersebut,  adapun PT Adhi di akhir bulan Maret 2019 ini akan segera mengakhiri proyek perpanjangan Runway sepanjang 3 Km.

PT. Adhi Karya (Persero) Tbk di dalam mengakhiri kegiata proyek serta berbarengan dengan hari Ulang Tahunnya berinisiatif dengan melakukan kegiatan bakhti Sosial, yaitu dengan kegiatan Kegiatan Santunan terhadap anak yatim serta Jompo dan Khitan Masal di Desa sekitar proyek Pembangunan BIJB, adapun dari HUMAS PT. Adhi Karya (Persero) Tbk menetapkan lokasi kegiatan penyaluran Santunan di Yayasan Nurussyahid Desa Bantarjati Kertajati. sementara kegiatan khitan Masal berlokasi di sekitar yayasan Pondok Pesantren Al-barokah Desa Kertajati dekat dengan Klinik Surya Medika, Pada kegiatan penyaluran santunan kepada 50 anak yatim piyatu dan 10 jompo di Yayasan Nurussyahid yang memberikan sambutan adalah Bapak Muhamad Naam, beliau menyampaikan ucapan selamat kepada yayasan Nurussyahid serta menyampaikan perkenalan singkat terkait PT. Adhi Karya dalam kegiatan bakti sosialnya, sementara sambuatan dari Yayasan Nurussyahid adalah Ustadz. Odong  Abdurrahman, S.Pd.I, SPd menyampaikan permohonan maaf serta ucapan terima kasih yang se tinggi-tingginya dengan kegiatan yang dilakukan oleh PT. Adhi Karya (Persero) Tbk terkait dengan Santunan di Yayasan Nurussyahid dan Khitan Masal Di Kertajati, ketua Yayasan Nurussyahid dalam ceramah singkatnya menyampaikan tentang tiga hal yang dirahasiakan oleh Allah untuk hambanya:
1. Allah SWT menyembunyikan/merahasiakan ridonya disetiap ibadah yang kita lakukan, 2, Allah SWt menyembunyikan/ merahasiakan murkanya disetiap maksiat yang kita lakukan dan ke 3, Allah SWT menyembunyikan Orang sholeh dianatara manusia, maka yang paling penting adalah lakukan pekerjaan Husnudzon (berbaik sangka) pada setiap hamba karena kita tidak tahu siapa tahu bahwa itu adalah wali-Nya atau kekasihnya Allah SWT. serta ketua Yayasan menutup kegiatan dengan Do'a yang di aamiini oleh seluruh anak yatim piatu serta jompo dan tidak ketinggalan para guru MA Nurussyahid Kertajati, dalam doanya ketua yayasan memohon kepada Allah SWT semoga Bangunan yang telah dibangun oleh PT. Adhi Karya (Persero) Tbk di seluruh bumi Nusantara senantiasa kuat, kokoh tangguh, tahan lama dan membawa barokah buat semuanya wabil khusus bangunan di kawasan Proyek Pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat kertajati. pada kesempat itu hadir pula Bapak K.H. E. Tajudin selaku Ketua Majelis Ulama (MUI) Kecamatan Kertajati dan anggotanya, kegiatan tersebut ditutup dengan penyaluran Bingkisan serta Uang dari PT. Adhi Karya (Persero) Tbk bagi anak yatim dan jompo serta kepada Yayasan Nurussyahid Bantarjati Kertajati, kegiatan dilanjutkan dengan Foto bersama semua setaf PT. Adhi Karya (Persero) Tbk dengan anak yatim dan Jomapo serta pengurus yayasan Nurussyahid,  yang kemudian rombongan dari PT. Adhi Karya (Persero) Tbk melanjutkan ke kegiatan Khitanan Masal di Desa Kertajati.

















0 Response to "PT, ADHI KARYA (PERSERO) Tbk AKHIRI KEGIATAN PEMBANGUNAN PROYEK PERPANJANGAN RUNWAY BANDAR UDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT KERTAJATI DENGAN BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU DAN JOMPO DI YAYASAN NURUSSYAHID BANTARJATI KERTAJATI"

Post a Comment