MA NURUSSYAHID KERTAJATI BUKTIKAN KIPRAHNYA DI KAWASAN BANDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT KERTAJATI


Foto Peserta Traing di Bandara Internasional  Jawa Barat Kertajati 2019 

RIZKI, JODOH, MILIK DAN MAUTNYA SESEORANG SUDAH DITENTUKAN YANG MAHA KUASA DARI SEJAK ZAMAN AZALI
           Kami dari pihak Pengelola madrasah yang berlokasi dekat Bandara hanya mampu mengucapkan kalimat Alhamdulillah akhirnya alumni Lulusan (MANUSA) Madrasah Aliyah Nurussyahid Desa Bantarjati Kertajati yang berdiri sejak tahun 2013, di angkatan keempat tahun pelajaran 2018/2019 yang berjumlah 50 orang lulusan peserta didik yang terdiri dari 32 orang anak laki-laki dan 18 orang anak perempuan, dari 8 orang yang mendaftar menjadi Porter di  (PRATHITA TITIANNUSANTARA (PTN) Sebanyak 6 orang Lulusannya diterima bekerja di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati untuk penerbangan tanggal 1 bulan Juli 2019. semoga semuanya bekerja penuh tanggungjawab, dan mampu memberikan kepuasan kepada pihak PTN yang telah memberikan amanahnya serta semoga semua pihak PTN senantiasa dilindungi oleh Allah SWT. Amiin Yaa Allah

         Adapun nama Lulusan Madrasah Aliyah Nurussyahid Kertajati (MANUSA) tahun 2019 yang telah bekerja sebagai PORTER PTN di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati adalah sebagai berikut:
1. Abdul Kirom  beralamat di Desa Bantarjati
2. M. Luthfi Badruzzaman beralamat di Desa Bantarjati
3. Nurohim beralamat di Desa Bantarjati
4. Guruh Nugraha beralamat di Desa Pasiripis
5. Sahidin beralamat di Dusun Sukamelang Desa Babakan dan
6. Hilman Zulfa Rahadiana beralamat di Desa Sukawana

       Kami dari pihak Madrasah Aliyah Nurussyahid Kertajati mengucapkan terima Kasih yang tak terhingga kepada Direktur PTN yang telah menerima Lulusan dari Madrasah Kami, semoga PTN lebih sukses kedepannya, serta semoga Allah berikan Kemudahan dalam segala Tugasnya di Bandara Internasional Jawa Barat Kertajati. aamiin Yaa Allah. 
Kami dari Pihak MA Nurussyahid Kertajati mengucapkan terima kasih kepada pihak PTN atas pelaksanaan kegiatan pelatihan untuk 30 orang calon tenaga PORTER di gedung MA Nurussyahid, semoga kedepannya lebih baik lagi. terima kasih.

Kami Ucapkan selamat bekerja dan bertugas kepada Lulusan MA Nurussyahid kertajati semoga sukses dan barokah selalu. aamiin Yaa Allah.

Kepada adik adik lulusan SMPN dan MTsN yang masih ragu memilih sekolah, kami mengajak mari bergabung bersama kami MA Nurussyahid Kertajati, yang bermoto kami Tawarkan BUKTI BUKAN JANJI.  


Foto saat siswa dan Siswi MA Nurussyahid Kertajati ikut serta memeriahkan pembukan Bandara Kertajati tahun 24 April 2018

Foto Para siswi MA Nurussyahid Kertajati saat ikut serta Magang dan PKL di PT BIJB tahun2018

Foto Kepala MA Nurussyahid Kertajati saat Usai Pimpin Doa Tahlilan dan Sholawat di Bandara Kertajati tahun 2018



Foto 6 Orang Lulusan MA Nurussyahid Kertajati yang masuk sebagai PORTER di Bandara Kertajati melalui PTN



1 Response to "MA NURUSSYAHID KERTAJATI BUKTIKAN KIPRAHNYA DI KAWASAN BANDARA INTERNASIONAL JAWA BARAT KERTAJATI "