SOP (STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR) PENERIMAAN TAMU YANG DATANG KE MA NURUSSYAHID BANTARJATI KERTAJATI MAJALENGKA HARUS MENGIKUTI PROSEDUR YANG BERLAKU

 

SERTIFIKAT PRAKERIN/ MAGANG AN. ADE SAEFUDIN DARI KANTOR KECAMATAN KERTAJATI MAJALENGKA TAHUN 2023

SOP (STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR) PENERIMAAN TAMU YANG DATANG KE MA NURUSSYAHID BANTARJATI KERTAJATI MAJALENGKA HARUS MENGIKUTI PROSEDUR BERIKUT :

1.        Setiap tamu yang datang harus lapor ke satpam/ Guru piket

2.        Setiap tamu wajib mengisi buku tamu yang disediakan

3.        Setiap tamu harus berpakaian rapi, sopan, tidak memakai kaos oblong

4.        Setiap tamu harus masuk melalui pintu lobby / tengah

5.        Tamu yang mengurus legalisasi, setelah mengisi buku tamu dapat langsung ke Kantor Tata Usaha/ Ruang

6.        Tamu yang mengurus kepentingan kerja  sama, penelitian, atau sejenisnya harus minta ijin ke Wakil Kepala Madrasah Urusan Humas terlebih dahulu/ atau ke guru piket yang sedang bertugas.

7.        Tamu ( khusus alumnni ) yang berniat berkunjung ke Madrasah disediakan waktu hari sabtu, dengan meminta ijin ke WakiL Kepala madrasah Urusan Humas terlebh dahulu atau guru piket, dan harus bersedia mematuhi aturan Madrasah Aliyah Nurussyahid.

8.        Tamu Dilarang Merokok di ruang tunggu atau di ruang Tamu, dan diperbolehkan di tempat yang sudah disediakan.

Demikian standar operasional ini dibuat untuk dapat dilaksanakan  dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab. Terima Kasih.

Artinya:

Telah menceritakan kepada kami Abu Bakar bin Abu Syaibah, telah menceritakan kepada kami Sufyan bin 'Uyainah dari 'Amru bin Dinar dia mendengar Nafi' bin Jubair mengabarkan dari Abu Syuraih Al Khuza'i, bahwa Nabi bersabda, "Barang siapa beriman pada Allah dan hari Akhir hendaknya ia berbuat baik terhadap tetangganya, dan barang siapa beriman kepada Allah dan hari Akhir hendaknya ia memuliakan tamunya, dan barang siapa beriman kepada Allah dan hari Akhir hendaknya ia berbicara baik atau diam.

Kertajati,     April 2024

Kepala MA Nurussyahid,

 

Ust. Odong Abdurrahman, S.Pd.I, S.Pd

 NRG: 111842128002

0 Response to "SOP (STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR) PENERIMAAN TAMU YANG DATANG KE MA NURUSSYAHID BANTARJATI KERTAJATI MAJALENGKA HARUS MENGIKUTI PROSEDUR YANG BERLAKU"

Post a Comment