HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR MADRASAH ALIYAH NURUSSYAHID KERTAJATI MAJALENGKA TAHUN 2024

 

KEGIATAN MUSHOFAHAH HALAL BI HALAL TENAGA PENDIDIK, TENAGA KEPENDIDIKAN DAN PESERTA DIDIK MA NURUSSYAHID KERTAJATI DALAM TAHUN 2024/1445 H

Setelah seminggu berlibur, MA Nurussyahid Desa Bantarjati Kecamatan Kertajati  Kabupaten Majalengka kembali masuk seperti biasa diawali dengan kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan pada hari Selasa, 16 April 2024 di Lapangan MA Nurussyahid Kertajati pada pukul 07.15 – 09.00 WIB. Kegiatan yang dilakukan yakni arahan dari Kepala MA Nurussyahid Kertajati.

Dalam arahannya kepala MA Nurussyahid Kertajati menjelaskan mengenai momen idul fitri yang merupakan ruang untuk saling bermaafan, shaum (berpuasa) yang dilaksanakan semoga menjadi momen untuk meningkatkan kualitas diri dan ibadah agar menjadi orang-orang yang bermanfaat, bertanggung jawab dalam rangka kesuksesan (para peserta didik). Berpesan untuk tetap bersemangat dalam pembelajaran, secara disiplin dan tanggung jawab. Setelah pemberian arahan, dilakukan mushafahah saling bermaafan baik dari tenaga pendidik dan kependidikan serta para peserta didik.

Semoga kita semua bisa saling memaafkan, dan kembali suci. Selamat kembali beraktivitas melakukan pembelajaran!

Humas MA Nurussyahid Kertajati

 

0 Response to "HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR MADRASAH ALIYAH NURUSSYAHID KERTAJATI MAJALENGKA TAHUN 2024"

Post a Comment