KUMPULAN FOTO KEGIATAN PKKMA (PENILAIAN KINERJA KEPALA MADRASAH) OLEH PENILAI DUA BAPAK H. SUDIANTO. MPd PADA TAHUN 2023

 
 Foto Bersama Kepala MA dan Guru MA Nurussyahid dengan Penilai II Bapak Drs. H. Sudianto, M.Pd.I

Madrasah Aliyah Nurussyahid kertajati ( Humas ) – Adakan kegiatan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) sukses dilaksanakan di MA Nurussyahid Kertajati. Kegiatan penilaian ini dilaksanakan oleh tim penilai yang telah ditunjuk oleh Kementerian Agama Kabupaten Majalengka yaitu Bapak H. Budiharjo, M.Pd, Penilai  I dan Bapak Drs, Sudianto, M.Pd.I selaku pengawas Pembina Kementerian Agama. Kegiatan PKKM ini dilaksanakan di salah satu ruang kelas Lantai 2  pada hari ini Selasa, (14/12/2023).

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) di MA Nurussyahid Bantarjati Kertajati ini  merupakan proses pengumpulan, pengolahan, analisis, dan interpretasi data yang dikerjakan oleh kepala madrasah pada setiap indikator pemenuhan standar. Menghimpun informasi sebagai dasar untuk pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi Kepala Madrasah selama 1 sampai 4 tahun menjabat sebagai kepala madrasah.

Dalam PKKM ini ada 4 poin penting yang dinilai, yakni Usaha Pengembangan Madrasah, Pelaksanaan Tugas Managerial, Pengembangan Kewirausahaan, Supervisi kepada Guru dan Tenaga Kependidikan. Dalam kesempatan ini, Tim penilai datang ke madrasah untuk mengonfirmasi data, bukti fisik dari kinerja kepala MA Nurussyahid Kertajati untuk 1 tahun terakhir.“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini telah terlaksana dengan baik dan sukses.

Terima kasih kepada bapak/ibu tim penilai dan terima kasih juga kepada bapak/ibu guru yang telah bekerja keras selama beberapa minggu ini untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk PKKM ini. Semoga kita tetap menjadi tim yang solid dan kompak dalam menjalankan tugas baik mendidik maupun dalam tugas-tugas lainnya. Harapan kedepan semoga madrasah kita menjadi lebih baik dan lebih mampu bersaing dengan Madrasah dan sekolah lain.Aamiin”, pungkasnya. (Kimanunggal Rasa)
 
KUMPULAN FOTO-FOTO KEGIATAN PKKM MA NURUSSYAHID KERTAJATI 










0 Response to "KUMPULAN FOTO KEGIATAN PKKMA (PENILAIAN KINERJA KEPALA MADRASAH) OLEH PENILAI DUA BAPAK H. SUDIANTO. MPd PADA TAHUN 2023"

Post a Comment