YASIKA MAJALENGKA ADAKAN KUNJUNGAN SILATURRAHMI KE MA NURUSSYAHID KERTAJATI DALAM BIDIK CALON MAHASISWA JALUR PIP

YASIKA MAJALENGKA ADAKAN KUNJUNGAN SILATURRAHMI KE MA NURUSSYAHID KERTAJATI DALAM BIDIK CALON MAHASISWA JALUR PIP

 Kepala MA Nurussyahid Kertajati serahkan Buku Langkah Tegap Ki Bagusrangin ke Ketua Rombongan Yasika Majalengka saat Kunjungannya ke MA Nurussyahid dalam PenjarinKertajati Majalengkagan Calon Mahasiswa Jalur Prigram PIP Mahasiswa dari Madrasah Aliyah Nurussyahid

 

Dalam kunjungan kerjanya Ketua Tim Mas Muadz ke MA Nurussyahid Kertajati beserta Rombongan Mengajak untuk para Lulusan MA Nurussyahid tahu lulusan 2019. 2020 dan 2021 untuk bisa masuk ke Perguruan Pendidikan Matematika dan Bahasa Indonesia di Yasika. dengan melalui program PIP Mahasiswa. terima kasih atas kumjungannya. 

 






 

0 Response to "YASIKA MAJALENGKA ADAKAN KUNJUNGAN SILATURRAHMI KE MA NURUSSYAHID KERTAJATI DALAM BIDIK CALON MAHASISWA JALUR PIP"

Post a Comment