Acara Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII MA Nurussyahid Kertajati Majalengka Tahun Pelajaran 2018/2019


Jaipong

Diani dan Gugun dalam Dasi dan Gincu

Pada Hari ini Sabtu Tanggal 4 Mei 2019, MA Nurussyahid Kertajati Majalengka menyelenggarakan kegiatan Akhir Tahun berupa Kegiatan Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII (Dua Belas) dan Kreasi Seni anak Kelas X dan XI Program IPS, adapun tahun 2019 MA Nurussyahid Kertajati Melepaskan Kelas XII sebanyak 50 Orang anak yang terdiri dari 32 anak laki-laki dan 18 anak perempuan, Kegiatan Pelepasan dan Perpisah di hadiri Oleh Ketua Pengurus MUI Kecamatan Kertajati Bapak KH. Tajudin dan Kepala Desa Bantarjati oleh Bapak H. Mulyadi, juga hadir utusan Wakil dari Kepala MTsN 8 Majalengka yaitu Bapak Drs. Sujana. Dan juga para orang tua siswa/I peserta pelepasan.
Kegiatan Perpisahan dan pelepasan tersebut di Pandu oleh Pembawa Acara Neng Nisa Agustin yang didmpingi oleh Abdul Alim salamulloh, kegiatan diawali dengan pembacaan Tawasulan Oleh Neng Tantan Sumiyati Kelas XI,  dilanjutkan dengan Pembacaan Kalamullah Oleh M. Mugis dengan Sari tilawah Neng Aminah dan dilanjut Pembacaan Sholawat Nabi yang di lantunan Neng Siti Aminah, dan Kegiatan di lanjutkan dengan sambutan Pertama Oleh Bapak Bambang, dilanjutkan dengan Tausyiah pelepasan kelas XII dan Sambut Ramaadhan Tahun 1440 H Oleh Ketua Yayaysan Nurussyahid Kertajati Majalengka Abah KH. Muhyidin dengan penekanan semangat untuk melanjutkan dan jangan pernah membedakan antara sekolah Negeri dan Swasta karena MA Nurussyahid telah menjadi Madrasah yang masuk Standar Pemerintah dengan Poin Nilai 79 predikat C.    
Adapun Acara pelepasan dipandu oleh kepala MA Nurussyahid Kertajati Ust, Odong Abdurrahman, S.Pd.I, S.Pd dengan di damping oleh Ketua Yayasan Nurussyahid Kertajati dengan acara di lanjutkan dengan bersungkeman para siswa yang berjumlah 50 siswa dengan para Guru MA Nurussyahid , acara di lepas dengan pembagian Surat Keterangan dan pengalungan lambing Almamater dan Pelepasan 2 ekor burung Merpati, acara di Tutup dengan Pembacaan Do’a oleh Ketua MUI Kecamatan Kertajati dan ditutup dengan acara makan bersama. Adapun nama anak-anak yang dilepaskan adalah sebagai berikut:




0 Response to "Acara Pelepasan dan Perpisahan Kelas XII MA Nurussyahid Kertajati Majalengka Tahun Pelajaran 2018/2019"

Post a Comment