FOTO KEGIATAN PESERTA MAGANG/ PKL MA NURUSSYAHID KERTAJATI DI BEBERAPA LOKASI MAGANG DI MINGGU PERTAMA

Kunjungan Pembimbing ke Desa Mekarmulya

pelajaranAssalamu’alaikum Warahmatullahi wabarokatuh,
Salam silaturrahmi dengan teriring do’a semoga aktivitas keseharian Bapak/Ibu senantiasa selalu mendapat lindungan dan rido dari Allah SWT. Amiin. Serta selalu berada dalam keadaan sehat serta diberi kemudahan rizki oleh Allah SWT. Amiin ya Allah.
Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak/Ibu atas pemberian izin Magang/ Prakerin bagi peserta didik MA Nurussyahid Kertajati, semoga kebaikan selalu menyertai kita semuanya. Amiin. Menindak lanjuti Surat keterangan pemberian Izin Magang/Prakerin tersebut, maka dengan ini kami sampaikan daftar nama-nama Peserta Magang/Prakerin, tempat dan Nama guru Pembimbing. Daftar nama terlampir.
Dengan harapan semoga peserta Magang ditempat yang Bapak/ibu pimpin dapat menambah wawasan tentang dunia kerja sesungguhnya dan semoga dapat membantu pekerjaan yang ada di kantor Bapak/ Ibu.
Demikian surat ini kami sampaikan, mohon maaf atas segala keterbatasan dan kekurang kami, sebelum dan sesudahnya kami sampaikan ucapan banyak terima kasih, semoga kerjasama yang baik ini dapat berlanjut dikemudian hari. Dengan berharap kepada Allah SWT semoga perusaahan atau Kantor yang sedang Bapak/Ibu pimpin senantiasa sukses dan berkah selalu. Amiin Yaa Allah.
Wasalamu’alaikum Salam, wr.wb


 Kegiatan di UPK Kecamatan Jatitujuh

 Kegiatan di UPK Kecamatan Jatitujuh

 Kegiatan Siswa Pengetikan di Desa Sukawana

 Kegiatan Pengetikan di KUA Kecamatan Jatitujuh



0 Response to "FOTO KEGIATAN PESERTA MAGANG/ PKL MA NURUSSYAHID KERTAJATI DI BEBERAPA LOKASI MAGANG DI MINGGU PERTAMA"

Post a Comment