SELAMAT DAN SUKSES KEPADA 141 KEPALA DESA SE-KABUPATEN MAJALENGKA YANG DILANTIK BAPAK BUPATI HARI INI RABU 11 DESEMBER 2019

Foto Pada Saat kegiatan 10 Muhaaram di Kecamatan Kertajati tahun 2018

UCAPAN SELAMAT UNTUK 141 KEPALA DESA SE-KABUPATEN MAJALENGKA

Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang 3 Tahun 2019 di Kabupaten Majalengka telah usai berlangsung pada tanggal 2 Nopember 2019. 141 Kepala Desa telah di peroleh melalui pemilihan yang sah dan sudah dinyatakan oleh Panitia 11 dari masing-masing Desanya, hari ini tepatnya tanggal 11 Desember 2019, 141 Kepala Desa siap akan dilantik oleh Bapak Bupati Majalengka, tidak ketinggalan 9 Desa di Kecamatan Kertajati akan siap untuk dilantik oleh Bupati Majalengka.

Adapun 9 Kepala Desa terpilih di Kecamatan Kertajati yang hari ini akan di lantik oleh Bapak Bupati majalengka adalah:

1. Ajat Sudrajat, SH, Kepala Desa Kertajati
2. H. Suharno, Kepala Desa Bantarjati
3. Komarudin, S.Pd.I Desa Babakan
4. H. Suherman, Desa Kertawinangun
5. Edi Junaedi, Desa Sukakerta
6. Carsono, Kepala Desa Mekarjaya
7. Tete, Kepala Kepala Desa Sahbandar
8. Cucu Sutarna, Kepala Desa Palasah
9. Nono darsono, SH Kepala Desa Sukamulya

Selamat dan sukses atas dilantiknya Para Kepala Desa Se-Kabupaten Majalengka umumnya, dan khususnya 9 Kepala Desa se-Kertajati, sukses serta semoga menjadi pemimpin yang amanah dan mampu menjadikan desa masing-masing maju dan barokah serta ada dalam ridlo dan perlindungan dari Allah Swt. Aamiin.



0 Response to "SELAMAT DAN SUKSES KEPADA 141 KEPALA DESA SE-KABUPATEN MAJALENGKA YANG DILANTIK BAPAK BUPATI HARI INI RABU 11 DESEMBER 2019"

Post a Comment