PESAN TERAKHIR GUSDUR KEPADA GUSMUS: "AKU TITIP NU..... AKU TITIP NU......."

 PESAN TERAKHIR GUSDUR KEPADA GUSMUS:
"AKU TITIP NU..... AKU TITIP NU......."

 
NU itu thoriqoh. Anda ingin mendapat makrifatulloh, berkhidmah di NU dengan ikhlas, Insya Alloh kelak akan terbuka pintu makrifatNya.

NU itu amaliah. Anda ingin rejeki mudah, pangkat naik, terkabul hajat, mengabdilah di NU dengan ikhlas. Insya Alloh hajat anda akan dengan mudah dikabulkan.

NU itu hizb. Anda ingin selamat dari gangguan. Mengabdilah di NU dengan ikhlas. Insya Alloh anda akan diselamatkan.

Karena NU bukan hanya organisasi di alam jasmani ini, tapi ada strukturnya di alam ruhani. Ada pengurus-pengurus NU di alam sana.
Kita di sini hanya khaddam mereka

Alfaatihah..

#اللَّـﮬـُمَّ صـَلِِّ ؏َـلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّد وَعَلٰى اٰلِ سَيِّدِنَا  مُحَمَّدٍ



0 Response to " PESAN TERAKHIR GUSDUR KEPADA GUSMUS: "AKU TITIP NU..... AKU TITIP NU.......""

Post a Comment